Me

Hey Gaesss, Aku posting lagi nih....👽👽

Kalo kemaren aku membahas tentang Film Favorit, kali ini aku akan membahas tentang "BROKEN HOME". Kenapa aku mau membahas tentang itu, karena aku juga seorang yang Broken Home.
Menurut kalian, apasih broken home itu sebenarnya?

Dilansir dari Pengetahuanku sendiri, Broken Home adalah suatu  keadaan dimana kita merasa tersisih dari rumah, dikucilkan, dan tidak diperhatikan oleh anggota keluarga kita.

Jadi, ketika kita broken home kita akan mencari hiburan untuk menghibur diri kita sendiri. Apapun kegiatan ituu, asalkan membuat hati kita bahagia. Seorang yang broken home akan cenderung menjadi pendiam, cuek, dan jutek saat dirumah. Tapi berbeda ketika berada di luar rumah, ketika di luar rumah kita akan menjadi orang yang periang, ramah, dan gapyak.

Tapi itu hanya untuk beberapa orang saja, jika orang yang terserang broken heart adalah orang yang ANTI SOCIAL CLUB mereka akan melakukan hal yang sama didalam maupun diluar rumah. Tidak semua orang yang mengalami broken home bisa tenang hidupnya, bahkan saking tidak tahan dengan keadaanya, ada beberapa orang yang mengakhiri hidupnya hanya karena broken home.

Menurut saya, orang yang broken home seperti orang yang memeiliki kepribadian ganda. Kadang senang kadang susah, kadang ramah kadang juga jutek. Seorang yang broken home akan lebih sulit untuk menemukan jati dirinya, karena dia merasa tertekan dengan keadaaan disekitarnya. Tak sedikit orang yang broken home menjadi JOMBLO seumur hidup, karena sakinggg susahnya mencari jati diri dan pasangan hidup yang sesuai.

Karena seorang yang broken home adalah seorang yang kurang perhatian dari keluarganya, jadi cara terjitu untung mengatasi broken home adalahhh "CAPER" / "CARMUK"😁 mungkin agak alay dan lebay yaa,...

Tapiii, dengan cara itu kita bisa menunjukkkan pada keluarga kita bahwa kita itu membutuhkan perhatian mereka, dukungan mereka untuk menata kehidupan kita di masa depann....
Intinya ya gaess, broken home itu ada tapi bisa diatasi. Hanya perlu niat dan doa, insyaaalah langkah kita untuk menjadi tidak broken home diridhoi Allah...
Amiiiiiiiin...

Itu dulu ya guys, tunggu postingan selanjutnya...
byeeee....🙈


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Film Favorit

BAHASA INGGRIS